Jumat, 18 Mei 2012

DVD Kompilasi (ust. Yusuf Mansur) Majelis Dhuha Nasional



Bagi anda yang sedang mengalami kesulitan hidup dan mencari solusi, maka insya Allah
inilah solusi terbaik...

Terdiri dari 16 DVD Majelis Dhuha Nasional
Bisa juga ambil Beberapa DVD...@10.000,- / DVD nya, Kalau ambil Full Packet 16 DVD + Bonus 1 DVD Hanya Rp. 100.000
Hub : Fachrurozi 081 333 993 833
Tidak termasuk ongkos kirim

DVD MDN Vol.1
Mukaddimah Majelis Dhuhaa; Fadhilah Dhuhaa Yang Mempesona 


Sinopsis :
Kita ini dituntut untuk bersedekah, dari mulai padi, sampe pagi lagi. Sebab kita hidup memakai karuania dari Allah. Dan kalau Allah benar-benar nuntut kita, maka tidak ada yang sanggup membayar. Karena Kasih Sayang-Nya kepada Ummat Muhammad SAW, Allah hanya meminta kita shalat dhuhaa 2 rakaat di pagi hari, dan itu mencukupi kewajiban sedekah kita sehari penuh. DVD MDN Volume 1 ini, meliputi penjelasan langsung dari Ustadz Yusuf Mansur tentang mengapa Majelis Dhuhaa Nasional dikembangkan".
DVD MDN Vol.2
Fadhilah Dhuhaa; Membangun Rumah Hanya DenganAir Wudhu & Sejadah 


Sinopsis :
"Fadhilah dhuha itu luar biasa. 2 rakaat saja kalau kita lakukan maka pahalanya sebanding dengan ibadah haji dan umrah yang makbul. Ustadz Yusuf Mansur melanjutkan pembahasan tentang Fadhilah Dhuhaa dengan contoh-contoh kisahnya yang menarik, sampe 4, 6, 8 hingga 12 rakaat. Mudah-mudahan segala keutamaan di balik shalat sunnah dhuha, kita bisa raih dengan melaksanakan shalat dhuha dan menyiarkannya lewat gerakan MDN (Majelis Dhuhaa Nasional)".

DVD MDN Vol.3
Matematika Dasar Sedekah 1: Sedekah Mengundang Datangnya Rizki 


Sinopsis :
"Bila kita seorang karyawan yang pengeluarannya lebih besar dari penghasilan kita, bila kita seorang pengusaha yang pemasukannya lebih kecil dari pendapatannya, bila kita orang yang banyak hutangnya, kurang rizkinya, susah hidupnya, banyak masalahnya, Allah dan Rasul-Nya menawarkan sedekah sebagai salah satu jalan untuk mendapatkan Pertolongan-Nya. Semoga Majelis-Majelis Dhuhaa Nasional bisa mendorong diri dan sekelilingnya, bukan hanya mencintai dan melaksanakan shalat dhuha, tapi juga bisa mendorong agar bisa juga bersedekah. DVD ini membahas sedikit dari fadhilah sedekah: Mengundang Datangnya Rizki. Disertai hitung-hitungan sedekah yang menarik".

DVD MDN Vol.4
Matematika Dasar Sedekah 2: Balasan Sepuluh Kali Lipat 


Sinopsis :
"Siapa di antara manusia yang tidak punya masalah? Siapa di antara manusia yang engga punya hajat? Semuanya punya. Sedekah sebagai sebuah solusi menjadi satu hal yang ditawarkan Allah bila manusia ingin dibantu oleh Allah. Sebagaimana satu hadits mengatakan: Jika seorang hamba ingin dibantu oleh Allah, maka hendaknya dia membantu sesama. Dan sebagai dasar pengetahuan tentang sedekah, DVD ini menjadi satu pengantar yang baik. Selamat bersedekah, dan selamat mendapatkan Pertolongan Allah".

DVD MDN Vol.5
Matematika Dasar Sedekah 3: Cabe Tomat Bawang 


Sinopsis :
"Yusuf Mansur muda, pertama kalinya mendapat pengajaran sedekah dari keluarganya. Bukan dengan pengajaran tertulis saja, melainkan pengajaran dari pengalaman, yang baru bertahun-tahun kemudian terungkap rahasianya. Ada pengalaman menarik tentang membeli sesuatu dengan cara sedekah; lebih cepat dan bahkan lebih baik hasilnya. Bukan dengan cara konvensional yang biasa ditempuh manusia; menabung, tukar tambah, apalagi meminjam. Kisah Cabe, Tomat, Bawang kali ini akan mampu mengantarkan saudara yang meyakininya dan mengamalkannya untuk pergi haji,beli rumah, beli kendaraan, bayar hutang, menikah, dll, dengan jauh lebih cepat ketimbang orang lain yang tidak melakukan apa yang disajikan di DVD ini. Selamat mencoba!".

DVD MDN Vol.6
Matematika Dasar Sedekah 4: Buntut Singkong

Sinopsis :
"Allah menawarkan bayaran sedekah seseorang hingga 700x lipat atau bahkan tidak terhingga. Dan Allah menjanjikan, buat sesiapa yang bersedekah, maka Allah akan mengembalikannya benar-benar jauh lebih besar daripada sedekah yang diberikan seseorang kepada Allah. Hingga Allah mengatakan, sedekah sebutir kurma dari seorang hamba akan dibayar Allah dengan pengembalian sebesar gunung uhud. Subhaanallaah. Maka lewat pengajaran Kisah Buntut Singkong berikut ini, kiranya kita memahami, bagaimana seseorang yang bersedekah "hanya" 5 perak hitungannya, kemudian dibalas Allah dengan hadiah pergi umrah ke tanah suci. Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya".

DVD MDN Vol.7
Fadhilah Tahajjud: Berubah Nasib Dalam 7 Hari 


Sinopsis :
"Yusuf Mansur menawarkan Riyadhah 40hr untuk mereka-mereka yang betul-betul lagi butuh pertolongan Allah. Selama 40hr membenamkan diri dalam program ibadah yang disiplin, mulai dari pendisiplinan tahajjud, witir, hingga shalat dua rakaat menjelang tidur. Dan selama 40hr juga kita mengasyikkan diri kita dengan bermunajat kepada Allah pagi siang dan malam. Bersepi-sepi bersama Allah selama 40hr. Banyak keajaiban terjadi di urusan penyakit, ekonomi, sosial, dan lain sebagainya. Sebab di antara program riyadhah tersebut ada pendisiplinan bangun malam, atau yang kita kenal dengan tahajjud. Ketika ada yang bertanya, kenapa harus 40hr? Apa ada tuntutannya dari Rasulullah, Yusuf Mansur menjawab diplomatis. Jangankan shalat malam tanpa putus 40hr, dhuha tanpa putus 40hr, shalat berjamaah tanpa putus 40hr, puasa senen kamis + puasa tengah bulan tanpa putus 40hr, atau puasa daud selama 40hr. Jangankan itu, shalat malam yang dilakukan 1 malam saja, dengan penuh keyakinan, maka insya Allah akan sangat berpengaruh dalam kehidupan. Kisah tentang sekuriti yang mendawamkan tahajjud selama 7 malam berturut-turut berikut ini mengajarkan kita akan keyakinan ini".

DVD MDN Vol.8
Daarul Qur'an: Tak Kenal Maka Tak Sayang 


Sinopsis :
"Sejarah berdirinya Pesantren Tahfidzul Qur'an Daarul Qur'an, diperkenalkan di DVD ini. Mengasyikkan. Sebab sedikit juga dibawa kepada pengenalan lebih jauh kepada sosok Yusuf Mansur; masa kecilnya, masa remajanya, situasi-situasi sulitnya, hingga kemudian periode menghafal al Qur'an di dalam sel tahanan. Perkenalannya dengan sedekah, membawanya juga menjadi penyeru sedekah, setelah menikmati benarnya Janji Allah tentang sedekah. Sehubungan dengan kegemarannya membaca al Qur'an dan menghafalnya, Yusuf Mansur pun membawa ummat muslim untuk turut serta bersedekah membangun dan membantu pesantren-pesantren penghafal al Qur'an dan membibit penghafal-penghafal al Qur'an. Yusuf Mansur mempelopori lahirnya lembaga amil zakat infaq dan sedekah yang namanya: PPPA. PPPA ini milik Indonesia. Ia bukan didirikan untuk menghimpun dana untuk pesantrennya Yusuf Mansur. Ia didirikan untuk Indonesia, agar Indonesia di tahun-tahun yang akan datang memiliki lebih banyak lagi penghafal-penghafal al Qur'an. DVD ini insya Allah bisa membawa Anda semua mengetahui sedikit pesantren daarul qur'an dan PPPA.DVD MDN Vol.9
Segitiga Wisatahati 1:Mengubah Pola Pikir Mengubah Pola Ihtiar 


Sinopsis : 
"Kapan kita mencari Allah? Rata-rata setelah mentok. Setelah kesana kemari berikhtiar dan tidak ketemu jawabannya, baru mencari Allah. Tidak mengapa. Namanya masih mencari Allah. Namun DVD ini akan mengajarkan dengan arif kepada kita semua bagaimana semestinya kita berikhtiar, yakni dengan melibatkan Allah seawal-awalnya. Sebelum sakit, yakni ketika sehat, kita banyak berdoa kepada Allah. Sehingga ketika sakit, tinggal doa sedikit, langsung dikabulkan. Ketika jaya, ketika kaya, ketika senang, ketika di atas angin, bener-bener sudah mendekatkan diri kepada Allah. Sehingga tatkala kondisi-kondisi yang tidak menyenangkan terjadi, Allah segera menurunkan pertolongan-Nya. Namun, kepada mereka-mereka yang terlambat, alias saat ini sudah ada di dalam posisi bermasalahpun, mudah-mudahan DVD ini bisa membantu membenarkan ikhtiar mencapai pertolongan Allah".

DVD MDN Vol.10
Segitiga Wisatahati 2:Libatkan Allah 


Sinopsis :
 
"Barangkali kita-kita ini termasuk yang jarang melibatkan Allah di dalam urusan-urusan kita. Akhirnya hidup jauh dari keberkahan, dan jauh dari pertolongan Allah. Hasil ikhtiar kita adalah jadi sebatas sunnatullah-Nya yang sudah digariskan saja. Allah tidak masuk dalam kehidupan kita secara spesial sebab kita tidak mengundang-Nya masuk. Andai manusia mau melibatkan Allah, niscaya enteng hidupnya, mudah urusannya, dan bakal banyak jalan keluar atas setiap permasalahannya. Belajar melibatkan Allah, adalah sesuatu yang menarik. Apalagi belajar lewat kisah seseorang yang melibatkan Allah di dalam kesulitannya. Kita akan menyaksikan di DVD ini bagaimana Allah kemudian bekerja mengatur alamnya ini untuk membantu orang yang berkenan melibatkan diri-Nya".

DVD MDN Vol.11
Segitiga Wisatahati 3:Cari Allah Dulu 


Sinopsis :
 
"Ketika kita sakit, kemana kita melangkah? Ke dokter. Ketika kita punya mobil motor rusak? Ke bengkel. Ketika lapar apa yang kita cari? Nasi, makanan. Ketika kita haus? Minuman. Demikian yang menjadi kebiasaan kita. Dan demikianlah pulalah pengetahuan kita. Sama seperti halnya sebagian dari kita yang beranggapan: Kalau engga bekerja, manalah dapat duit. Atau kalau tidak berusaha, mana ada untung lebih. Allah, dengan segala Kemahakuasaan-Nya, Allah dengan segala Kebesaran-Nya, tidak kita cari. Ditawarkan lewat DVD ini, bagaimana mencari Allah dulu, baru berikhtiar. Cari Allah dulu, baru kemudian mencari yang lain. Bicara tentang akhklak dan etika dalam hidup di dunia yang diciptakan dan diatur Allah. Selamat mencari Allah, dan insya Allah kita mudah menemukan-Nya".

DVD MDN Vol.12
Fadhilah Dhuha 2 s/d 12 Rakaat 


Sinopsis :
 
"Majelis Dhuha Nasional didirikan dan dikembangkan agar menjadi satu majelis yang mendorong sebayak-banyaknya orang untuk bisa melakukan shalat dhuha, dan menjaganya. DVD ini masih bicara tentang fadhilah shalat dhuha dari 2 rakaat hingga 12 rakaat. Menyempurnakan DVD Fadhilah Dhuha terdahulu. Mudah-mudahan kita termasuk yang tidak bisa melewati pagi tanpa ada dhuha yang tertegak:

DVD MDN Vol.13
Matematika Dasar Sedekah 5:Kalau Kurang Bersedekahlah 


Sinopsis :
 
"Bila seseorang kepengen mengganti mobilnya dengan tahun yang lebih muda dan lebih bagus, banyak yang membawanya ke showroom. Mobil lamanya dijual dan dijadikan uang muka. Sebagian memilih kredit, dan sebagiannya lagi sudah menyiapkan dana tambahannya boleh dia menabung atau menjual asetnya yang lain. Tapi DVD ini mengajarkan beda. Kalau pengen punya yang baru, sedekahkan saja mobil lamanya. Insya Allah mobil baru didatangkan oleh Allah tanpa perlu kredit. Banyak lagi contoh-contoh yang dipaparkan Yusuf Mansur agar hidup kita mudah dengan jalan sedekah; Menaikkan gaji, membangun rumah, pergi haji, menikah, dan lain-lain".

DVD MDN Vol.14
Matematika Dasar Sedekah 6: Sedekah Mempercepat Hajat Tercapai 


Sinopsis :
 
"Allah menyediakan jalan-jalan sedekah buat seseorang lebih cepat mencapai hajatnya. Alhamdulillah, sudah semakin banyak yang mengenal dan meyakininya, serta membuktikannya. Cara-cara lama seperti menabung, dipakai juga. Tapi menabung sedekah. Menabung juga, namun menabungnya di jalan Allah. Salah satu contohnya adalah pergi ke tanah suci. Bila pergi ke tanah suci adalah 50jt, dan seseorang menabung 500rb per bulan, maka secara matematika dunia, maka ia perlu perjalanan menabung sebanyak 100 bulan. Tidak demikian dengan cara sedekah. Jika ia berkenan menabung 500rb sebulan di jalan Allah, alias sedekah 500rb per bulan, maka dalam hitungan 10 bulan saja, insya Allah sudah ada kepastian berangkat ke tanah suci. Tinggal berangkatnya saja. Terapkan ilmu sedekah di DVD ini, secara simpel tapi nyata, di urusan-urusan dunia kita yang lain, hingga kita dicintai Allah. Sebab Allah mencintai mereka yang mau bersedekah".

DVD MDN Vol.15
Fadhilah Tahajjud: Menaikkan Derajat 


Sinopsis :
 
"Shalat malamlah. Sebab Allah akan menaikkan derajat dan akan memberikan kehidupan yang lebih bagus lagi. Tawaran Allah begitu nyata, di dalam al Qur'an. Namun sedikit di antara kaum beriman yang memakai shalat malam sebagai wasilah naik derajat dan menuju kepada kemuliaan. Jalan-jalan dunia ditempuh, dan bisa juga dunia mengantarkan kepada kemuliaan bila dunia ditempuh dengan cara-cara-Nya. namun hendaknya, shalat malam yang begitu hebat, pun dipakai. Apalagi bukan hanya akan berubah hidup mereka-mereka yang mau melaksanakan shalat malam, juga akan sehat dan murah rizki. Dan Allah pun menawarkan perubahan hidup buat yang mau mereka yang mau shalat malam. Hadiahkan DVD ini buat mereka-mereka yang sulit bangun malam. Siapa tahu tergerak mau bangun malam".

DVD MDN Vol.16
Matematika Dasar Sedekah 7: Sedekah Mengantarkan Haji dan Umrah 


Sinopsis :
 
"Sudah tidak terhitung banyaknya orang yang bisa ke Mekkah dan Madinah dengan cara-cara sedekah. Dan setiap itu pula kita masih tertarik dan berkenan mengikuti kisah-kisah dari orang-orang yang bisa berangkat ke Baitullah. Sebagian sudah berangkat, sebagiannya lagi masih merupakan cita-cita ke tanah suci, sebab belum berangkat. Insya Allah. Praktekkan isi DVD ini, dan tahu-tahu Anda sudah akan berada di Tanah Suci, sujud di depan Ka'bah, dan berziarah ke Masjid Nabawi, Masjidnya Rasulullah".

.




 Isi DVD Bonus:

H:
Ceramah muslim
Ceramah Hj. Irene Handono - Strategi Pemurtadan Umat Islam.mp3
Ceramah Islam-oleh Ust.Armen Naro~10_b.Hak dn Kwjiban Suami Istri 41.48.mp3
Ceramah Islam~Kultum Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~oleh Ust.KH.Zainudin MZ tentang Cara Mendidik Anak.mp3
Ceramah Radio Hang Bab Jangan Meremehkan Perkara Solat 30.12.08 Wed.mp3
Ceramah Radio Hang Bab Mencari Kunci Rezeki Yg Hilang 04.01.09 Sun.mp3
Ceramah Radio Muslim-Ust Abu Zubeir-bab Akisah Cinta Paling Indah Antara Nabi SAW Dan Aisyah r.a-.mp3
Ceramah-Rasul Dahri Bab Hukum Muzik,Lagu Dan Nyanyian Menurut Islam.mp3
CeramahIslam~200601-06-h-yusuf-muhammad.mp3
CeramahIslam~200601-06-h-yusuf-muhammad.mp3.part
Surat Al-Maun 1 - 7.mp3
Yusuf Mansur & Haddad Alwi - Maulid Nabi 1430H - TV1 - 20090309.mp3
Aa Gym
AA Gym - Jagalah Hati.mp3
Aa Gym & Reza M Syarif - Listening Quotient.mp3
Aa Gym - Indahnya Kesabaran 2.mp3
Aa Gym - Indahnya Kesabaran 3.mp3
Aa Gym - Indahnya Kesabaran 4.mp3
Aa Gym - Indahnya Kesabaran 5.mp3
Aa Gym - Indahnya Kesabaran 6.mp3
Aa Gym - Indahnya kesabaran 1.mp3
Aa Gym - Kajian Al Hikam 3 Side A.mp3
Aa Gym - Kajian Al Hikam 3 Side B.mp3
Aa Gym - Kecemasan 1.mp3
Aa Gym - Kecemasan 2.mp3
Aa Gym - Kewajiban Suami 1.mp3
Aa Gym - Kewajiban Suami 2(2).mp3
Aa Gym - Kewajiban Suami 2.mp3
Aa Gym - Kewajiban Suami 3.mp3
Aa Gym - Kisah Tsa'labah.mp3
Aa Gym - Krisis Akhlak.mp3
Aa Gym - Kunci Sukses Membina Rumah Tangga.mp3
Aa Gym - Manajemen Qolbu 1.mp3
Aa Gym - Manajemen Qolbu 2.mp3
Aa Gym - Manajemen Qolbu 3.mp3
Aa Gym - Manajemen Waktu.mp3
Aa Gym - Membersihkan Hati 1.mp3
Aa Gym - Membersihkan Hati 2.mp3
Aa Gym - Membersihkan Hati 3.mp3
Aa Gym - Memotivasi Diri.mp3
Aa Gym - Memperbaiki Diri.mp3
Aa Gym - Memulai Perubahan.mp3
Aa Gym - Memuliakan Orang Tua.mp3
Aa Gym - Mencari dan Menyampaikan Ilmu.mp3
Aa Gym - Mencontoh Rasululloh.mp3
Aa Gym - Mengatasi Persoalan Hidup 1.mp3
Aa Gym - Mengatasi Persoalan Hidup 2.mp3
Aa Gym - Mengatasi Persoalan Hidup 3.mp3
Aa Gym - Mengatasi Persoalan Hidup 4.mp3
Aa Gym - Mengatasi Persoalan Hidup 5.mp3
Aa Gym - Mengatasi Persoalan Hidup 6.mp3
Aa Gym - Mengenang Nabi Muhammad SAW.mp3
Aa Gym - Menghidupkan Nurani Bangsa.mp3
Aa Gym - Menjaga Kebeningan Hati.mp3
Aa Gym - Menyelami Samudera Tafakur.mp3
Aa Gym - Menyikapi Kesulitan.mp3
Aa Gym - Merenung dan Menambah Ilmu.mp3
Aa Gym - Muhasabah Side A.mp3
Aa Gym - Muhasabah Side B.mp3
Aa Gym - Patuh dan Pribadi Unggul.mp3
Aa Gym - Penciptaan Manusia.mp3
Aa Gym - Pentingnya Sabar.mp3
Aa Gym - Penyakit Sombong.mp3
Aa Gym - Penyebab Tidak Akur.mp3
Aa Gym - Pilar Keluarga Sakinah 1.mp3
Aa Gym - Pilar Keluarga Sakinah 1.mp3.part
Aa Gym - Poligami.mp3
Aa Gym - Rambu-rambu Keinginan.mp3
Aa Gym - Rendah Hati.mp3
Aa Gym - Ridha Dengan Takdir.mp3
Aa Gym - Riya.mp3
Aa Gym - Sukses Memimpin & Dipimpin Side A.mp3
Aa Gym - Taubat Side A.mp3
Aa Gym - Taubat Side B.mp3
Aa Gym - Tawadhuk 1.mp3
Aa Gym dan Eep Saefullah Fatah - Pentingnya Menjadi Barisan.mp3
Aa Gym dan Teh Ninih - Menyiapkan Generasi Yg Siap Hadapi Tantangan Side A.mp3
Aa Gym dan Teh Ninih - Menyiapkan Generasi Yg Siap Hadapi Tantangan Side B.mp3
Aa gym, istighfar.mp3
Arifin Ilham
Arifin Ilham - Mengemis Kasih.mp3
Arifin Ilham Istighfar.mp3
Arifin Ilham Mengemis Kasih.mp3
Arifin Ilham Muhasabah.mp3
Arifin Ilham Pasrahkan Diri.mp3
Arifin Ilham~akal mencari tuhan.mp3
Ceramah Islam~Ust.Arifin Ilham 7 Sunnah.mp3
Ceramah Islam~Ust.Arifin Ilham Tentang 7Sunnah 2.mp3
Ceramah Ustd Arifin Ilham - Sedekah.mp3
Infaq - Arifin Ilham.mp3
M arifin ilham, I 'tiraf.mp3
M.ARIFIN ILHAM - Nyanyian Sufi.mp3
M.ARIFIN ILHAM Keagungan Tuhan.mp3
M.ARIFIN ILHAM Pasrahkan Diri.mp3
MUHASABAH - USTZ.M.ARIFIN ILHAM KAHFI.mp3
Tausiah Arifin Ilham~Akal Mencari Tuhan.mp3
Ustad Arifin Ilham~06 Keagungan Tuhan.mp3
Ustad Arifin Ilham~09 Muhasabah.mp3
Ustadz M Arifin Ilham - Rasionalisasi Al Quran Side A.mp3
Ustadz M Arifin Ilham - Rasionalisasi Al Quran Side B.mp3
Nikmatnya Sedekah - Yusuf Mansyur
00 - Surah Yasin.mp3
01. Wasiat Terakhir Rasullullah S.A.W.mp3
03_Al-Mulk_Ust Yusuf Mansyur.wma
04_Al-Mulk_Ust Yusuf Mansyur.wma
056-Surah-Al-Waqiah.mp3
056-surah_al_waqiah.mp3
200709 13 MMBI Ust Yusuf Mansyur.mp3
200905 06 Ust Yusuf Mansyur~Nikmatnya sedekah TPI Rec060509.mp3
200905 12 Ust Yusuf Mansyur~Sedekah dan kehancuran 'TPI Rec120509'.mp3
200905 13 Ust Yusuf Mansyur~Nikmatnya sedekah TPI Rec130509.mp3
200905 19 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya sedekah 'TPIRec'.mp3
200905 20 Ustadz.Yusuf Mansyur~Nikmatnya sedekah 'TPIRec'.mp3
200905 26 Ustadz.Yusuf Mansyur~Nikmatnya sedekah 'TPIRec'.mp3
200905 27 Ustadz.Yusuf Mansyur~Nikmatnya sedekah 'TPIRec'.mp3
200906 02 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya sedekah TPIRec.mp3
200906 03 Ust.Yusuf Mansyur~Sedekah dan zikir TPIRec.mp3
200906 09 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah TPIRec.mp3
200906 10 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah TPI Rec.mp3
200906 16 Ust.Yusuf Mansyur~Sedekah dan membebaskan hutang.mp3
200906 17 Ust.Yusuf Mansyur~Sedekah dan doa TPIRec.mp3
200906 23 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah RecTPI.mp3
200906 24 Ust.Yusuf Mansyur~Sedekah dan hajad TPIRec.mp3
200906 30 Ust.Yusuf Mansyur~Sedekah dan keturunan TPIRec.mp3
200907 01 Ust.Yusuf Mansyur~Sedekah dan keturunan, lanjutan.. TPIRec.mp3
200907 07 Ust.Yusuf Mansyur~Sedekah & keturunan TPI Rec070709.mp3
200907 14 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya sedekah TPI Rec071409.mp3
200907 29 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya sedekah Tema Lupa diri, lupa Allah TPIRec.mp3
200908 11 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah RecTPI.mp3
200908 18 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah RecTPI.mp3
200908 19 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah RecTPI.mp3
200908 25 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah RecTPI.mp3
200908 26 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah RecTPI.mp3
200909 01 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200909 02 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200909 08 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200909 09 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200909 22~Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah RecTPI.220909.mp3
200909 23~Ust.Yusuf Mansyur - Nikmat Sedekah RecTPI.mp3
200909 30~Ust.Yusuf Mansyur - Nikmatnya Sedekah RecTPI.mp3
200910 06 Ust.Yusuf Mansur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200910 07 Ust.Yusuf Mansur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200910 13 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200910 14 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200910 20 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200910 21 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200910 27 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200910 28 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200911 03 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
200911 04 Ust.Yusuf Mansyur~Nikmatnya Sedekah.mp3
230909 YUSUF MANSUR 1(2).mp4
AA_ GYM & YUSUF MANSYUR - HAFAL AL QURAN 24-12-2009.MP3
Damai Indonesiaku - 2010-01-10 - Yusuf Mansur - Permasalahan Sosial.wma
Hikmah Pagi - 10072009 - Yusuf Mansur - Fadhillah Surah Al Waaqi'ah.mp3
Hikmah Pagi - 19062009 - Yusuf Mansur - Fadhillah Surah Yaasin.mp3
Hikmah Pagi - 2010-01-14 - Yusuf Mansur - Khatam Al Quran 1800 kali.mp3
TPI - 2010-02-24 - Yusuf Mansur - Sabar dan Shalat Sebagai Penolong.mp3
TPI - 2010-04-06 - Yusuf Mansur - Nikmatnya Sedekah(2).mp3
TPI - 2010-04-06 - Yusuf Mansur - Nikmatnya Sedekah.mp3
TPI - 2010-04-07 - Yusuf Mansur - Nikmatnya Sedekah.mp3
TPI - 2010-04-13 - Yusuf Mansur - Nikmatnya Sedekah.mp3
TPI - 2010-04-14 - Yusuf Mansur - Nikmatnya Sedekah.mp3
UST YUSUF MANSUR - JURUS 2X AMALAN PENCAPAI KESUKSESAN.mp3
Ust Yusuf Mansyur~Nikmatnya sedekah TPI Rec060509.mp3
Ust Yusuf Mansyur~Nikmatnya sedekah TPI Rec130509.mp3
YUSUF MANSUR - RAIH SUKSES VIA TAHAJUD & SEDEKAH.mp3
Yusuf Mansur - Benahi Shalat Kita(5).mp3
Yusuf Mansur - Durhaka Terhadap Orang Tua.mp3
Yusuf Mansur - Efek Harta Haram Side A.mp3
Yusuf Mansur - Efek Harta Haram Side B.mp3
Yusuf Mansur - Kita Bisa Berubah.mp3
Yusuf Mansur - Kunfayakuun Side A.mp3
Yusuf Mansur - Kunfayakuun Side B.mp3
Yusuf Mansur - Meninggalkan Shalat.mp3
Yusuf Mansur - Sedekah menolak balak 01.mp3
Yusuf Mansur - Sedekah menolak balak 02.mp3
Yusuf Mansur - Tabaarok.mp3
Yusuf Mansur - The Miracle.mp3
Yusuf Mansur Wisata Hati 3.mp3
mqfm - dt - Ilmu kaya ala yusuf mansur.mp3
mqfm - dt - Ust Yusuf Mansur. 16 Feb '08.mp3
mqfm - dt - Ust. Yusuf mansyur 16 Maret 08.mp3
mqfm - dt - Yusuf mansur, Central V 07.01.2007.mp3
ustad yusuf mansyur-Keluarga Sakinah.mp3
ustad yusuf mansyur-The Power Of Giving.mp3
yusuf mansur lailatul qodar.mp3
yusuf mansur nikmatnya_sedekah 10-februari-2010.mp3
Majlis duha Nasional
mdn_
mdn_seri01_part1.flv
mdn_seri01_part2.flv
mdn_seri01_part3.flv
Tafsir Almishbah oleh Ust Quraish Shihab
Ceramah Islam~TAFSIR Almishbah SURAT AL-IKHLAS oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~TAFSIR Almishbah SURAT AN-NAZIAT oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafasir Almishbah SURAT AL-LAIL oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Al Mishbah SURAT ASY-SYARH oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir AlMishbah SURAT AL-BAYYINAH oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AT-TAKWIR oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-ALA oleh Ust.Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-ALAQ oleh Ust.Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-ANNAS oleh Ust.Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-ASHR oleh Ust.Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-HUMAZAH oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-INSYIQAQ oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-MAUN oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-QADR oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-QARIAH oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AN-NASHR oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AT-TAKATSUR oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah SURAT AZ-ZALZALAH oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah oleh Ust Quraish Shihab QS. ASY-SYAMS.mp3
Ceramah Islam~Tafsir Almishbah oleh Ust Quraish Shihab QS.SURAT AL-FAJR.mp3
Ceramah Islam~Tafsir AlmishbahAL-Srt ADIYAT oleh Ust.Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~tafsir Almishbah SURAT ADH-DHUHA oleh Ust.Quraish Shihab.mp3
Ceramah Islam~tafsir Almishbah oleh Ust Quraish Shihab QS. SURAT ABASA.mp3
Ceramah Islam~tafsir Almishbah oleh Ust Quraish Shihab QS. SURAT ALFATIHA.mp3
Ceramah Islam~tafsir Almishbah oleh Ust Quraish Shihab QS.SURAT AN-NABA.mp3
Ceramah Islam~tafsir Almishbah oleh Ust Quraish Shihab QS.SURAT ATH-THARIQ.mp3
Ceramah islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-BALAD oleh Ust.Quraish Shihab.mp3
Ceramah islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-BURUJ oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-FILoleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah islam~Tafsir Almishbah SURAT AL-KAUTSAR oleh Ust Quraish Shihab.mp3
Ceramah islam~Tafsir Almishbah SURAT TABBAT oleh Ust Quraish Shihab.mp3
mp3 ceramah
03_Tafsir_Mudah_Surat_Al-Ashr_rec070908.mp3
04.Macam_Macam_Hati_rec250907.mp3
04_Tafsir_Mudah_Surat_Al-Kautsar_rec140908.mp3
08_Tujuh_Golongan_Yang_Mendapatkan_Naungan_Allah_r ec080908.mp3
1 pengertian-taqwa-1.mp3
11 Sikap Seorang Muslim Dalam Menghadapi Musibah.mp3
12_Isteri-Isteri_Nabi_SAAW_rec120908.mp3
13_Kedudukan_Shalat_dlm_Islam_&_Hukum_Orang_Mening galkan_Shalat_rec130908.mp3
14_Pentingnya_Shalat_Berjamaah_rec140908.mp3
15_Problematika_Remaja_Solusinya_rec150908.mp3
17_Seputar_Al-Quran_rec170908.mp3
2 pengertian-taqwa-2.mp3
21_Sejarah_Zakat_rec210908.mp3
25_Kiat-Kiat_Menggapai_Akhlakul_Karimah_rec250908.mp3
28-05-2006.mp3
3 pengertian-taqwa-3.mp3
5.Fikih_Iedul_Fitri_rec101007.mp3
6.Sejarah_Qurban-Tafsir_As-Saffat_99-113_rec161207.mp3
Adab dan Hikmah Ziarah Orang Sakit.mp3
Amalan-Amalan_Yang_Menyelamatkan_rec300907.mp3
Amalan_10_Hari_Pertama_Dzulhijjah_rec141207.mp3
AnakkuCintailahAlQuran.mp3
Hijrahnya_Nabi.mp3
Ikhlash_Dalam_Beribadah.mp3
Jangan Ghibah.mp3
Koleksi Ust Shamsuri - Group 4-Perkahwinan Jilid 3.mp3
Koleksi Ust Shamsuri - July 2004-Tafsir Surah Al-Fatihah.mp3
Menangani Sifat Marah (Side A).wma
Menangani Sifat Marah (Side B).wma
Menjaga_Lisan_rec100807.mp3
Obat_Hati-04.Shalawat_Kepada_Nabi_SAAW_rec041007.mp3
Pemikiran Seorang Muslim Scholar.mp3
PendidikanDini1.mp3
PendidikanDini2.mp3
PengantarIlmuHadits.mp3
Shoutul Amal - Lagu Tema PAS.mp3
Strategi Pemurtadan Umat Islam.mp3
SyiahKhawarij.mp3
Tarbiyah Islamiyah di kalangan profesional dan elit.mp3
Ust Akil Hayy - Rock & Dakwah.mp3
Ustaz Akhil Hayy - Malam Pertama.wma
Ustaz Ismail Kamus - Isteri Yang Solehah.MP3
Ustaz Ismail Kamus - Rahsia Perkahwinan 01.MP3
cahaya-iman.mp3
nafsu-yang-menggila.mp3
petua-kebahagiaan-rumahtangga.mp3
ruqyah.mp3
strategikristen01.mp3
strategikristen02.mp3
strategikristen03.mp3
strategikristen04.mp3
strategikristen05.mp3
tuntutan-kalimah-syahadah.mp3
tuntutan-ke-atas-muslim.mp3
ust-aqeel-hayy-makbulnya-doa-ibu-2.mp3
ust-aqeel-hayy-maksiat.mp3
ust-shamsuri-boleh-duit-2.mp3
ust-shamsuri-bulu-betis-2.mp3
ust-shamsuri-tali-di-pinggang-2.mp3
ust-shamsuri-tongkat-kuasa.mp3
ust-zawawi-yusoh-70-tips-khusyuk-dlm-solah.mp3
ustazah-siti-nor-bahyah-mahamood---isteri-pengasih-suami-penyayang.mp3
ustazah-siti-norbahyah-10-tips-pengantin-baru.mp3
ustazah-siti-norbahyah-5-tips-suami-idaman.mp3
ustazah-siti-norbahyah-tips-hadapi-godaan-syaitan.mp3

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More