Jumat, 18 Mei 2012

DVD Buku Sekolah Elektronik SD, SMP dan SMA




Buku merupakan salah satu sarana penting dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan. Salah satu permasalahan perbukuan dalam era otonomi daerah dewasa ini adalah ketersediaan buku yang memenuhi standar nasional pendidikan dengan harga murah yang dapat dijangkau oleh masyarakat luas. Untuk mengatasi hal tersebut, Departemen Pendidikan Nasional telah membeli hak cipta buku teks pelajaran dari penulis/penerbit. Selanjutnya buku-buku tersebut disajikan dalam bentuk buku elektronik (e-book) dengan nama Buku Sekolah Elektronik (BSE). 

Buku Sekolah Elektronik ini adalah kumpulan buku-buku pelajaran sekolah dalam format file PDF sebagai hasil kerjasama antara Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia bekerjasama dengan sejumlah pengarang dan penerbit. Kumpulan Buku Sekolah Elektronik ini mencakup semua mata pelajaran mulai dari tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama hingga Sekolah Menengah Atas, termasuk Sekolah Kejuruan (SMK) dan Madrasah. Lebih dari 900 item buku pelajaran digital dalam format file PDF yang seluruhnya berukuran mencapai 6 GB lebih dimuat dalam sekeping DVD. Cukup memadai untuk dijadikan referensi bahan pelajaran bagi para anak didik kita, baik yang menuntut ilmu di sekolah formal maupun di sekolah rumah alias homeschooling.


Milikilah produk ini. InsyaaAllah akan sangat bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan  serta Merangsang anak didik Anda untuk berpikir kreatif dengan bantuan teknologi informasi dan komunikasi. Buku Sekolah Elektronik dikemas dalam 2 keping DVD.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More