Jumat, 18 Mei 2012

Maktabah PDF


باللغة العربية اضغط هنا
Maktabah PDF

Assalamu alaikum Wr.Wb
Buku-buku Elektronik (Format PDF)

Buku-buku dari berbagai disiplin ilmu, baik Klasik ataupun Kontemporer yang terdiri dari 1505 buku/kitab hasil download dari situs maktabah www.waqfeya.com dan beberapa situs maktabah lainnya. Buku-buku ini merupakan hasil Scan dari kitab Asli yang kemudian diformat kedalam bentuk file PDF dan telah kami kemas ke dalam bentuk DVD dengan Volume yang kini mencapai lebih dari 250 GB.

Usaha ini sebagai bentuk amal kebajikan, sama sekali tidak berorientasi bisnis, namun kami tidak menutup pintu bagi siapa saja yang ingin memberikan bantuan sumbangan/donasi yang tidak mengikat dari pihak mana pun, demi untuk memperlancar proses penyebaran Maktabah ini.


Kami mohon maaf jika terjadi keterlambatan atas pesanan Maktabah PDF, hal ini dikarenakan keterbatasan perlengkapan yang ada.

Atas bantuan sumbangan/donasi dan perhatiannya kami ucapkan banyak-banyak terima kasih.

*Keuntungan dari Maktabah ini :

Keuntungan dari Maktabah PDF, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli kitab aslinya, yang barangkali kalau dihitung-hitung untuk mendapatkan semua kitab yang ada dalam Maktabah ini Anda harus mengeluarkan biaya ratusan dollar bahkan bisa sampai ribuan, dan juga dengan mengunakan kitab-kitab elektronik ini anda dengan sangat mudah untuk mengeprint halaman2 yang Anda rasa perlu.

Kitab-kitab ini merupakan waqaf dari orang-orang yang mengorbankan jiwa dan raganya untuk mengescan ratusan kitab demi hanya untuk mendapatkan keridhaan Allah swt, Semoga Allah memberikan balasan yang sebesar-besarnya terhadapa mereka dan mengampunkan segala kesalahan dan dosa yang pernah mereka lakukan. Aamiin...

*Apa yang dimaksud dengan PDF ?

PDF merupakan salah satu format dokumen yang cukup populer. Dengan format PDF Anda dapat membuat file yang berisi teks dan image, membuat link (baik internal maupun eksternal), serta dapat menambahkan bookmark pada dokumen tersebut.

*Cara membuka file PDF

Anda cukup mengintall program Adobe Reader, atau Program sejenisnya, seperti Sumatra PDF reader dan Foxit PDF reader.
(Dalam DVD 01 kami telah sertakan program adobe reader dan sumatra PDF reader, sebelum membuka file2 kitab tersebut Anda perlu mengcopykan dulu ke dalam hardisk, kemudian di extract dengan menggunakan program winrar atau sejenisnya seperti 7zip, winzip, powerzip).
Sediki tambahan untuk Sumatra PDF reader, Sumatra PDF adalah program paling ringan yang digunakan untuk membuka file berformat PDF, akan tetapi Sumatra PDF reader mempunyai sedikit kekurangan apabila membuka file yang bernama/tuliskan huruf arab Anda akan mendapati info tulisan error !, untuk mengantisipasi hal ini Anda cukup mengantikan nama file tersebut dengan huruf Latin, setelah itu silahkan mulai membaca kitab

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More