Kamis, 17 Mei 2012

Paket Lengkap Brainy Baby





Video ini membantu meningkatkan intelektualitas anak anda dengan berfokus pada otak kanan & kiri atau bagian kreatif dari otak, Suara yang lembut dan musik klasik akan menambah penjelajahan dari kemampuan kognitif dari kemampuan kreatif, irama, imajinasi dan intuisi.

 


Paket ini berisi 11 Judul (lihat gambar): 
- [Brainy Baby] Shapes & colors
- [Brainy Baby] Right Brain
- [Brainy Baby] Art
- [Brainy Baby] Animals
- [Brainy Baby] Left Brain
- [Brainy Baby] Laugh & learn
- [Brainy Baby] ABC's
- [Brainy Baby] 123's
- [Brainy Baby] Music
- [Brainy Baby] English
- [Brainy Baby] Peek-A-Boo

Berikut uraian sebagian dari produk:

Brainy Baby - Peek-a-Boo

Brainy Baby – Peek-A-Boo – Inspirasi Untuk Eksplorasi Kreatif
Dubbing Indonesia

Cara terbaik untuk membantu membangun otak anak anda adalah dengan memberikan mereka apa yang mereka perlu lakukan! Film yang menstimulasi otak akan membantu mengajarkan kemampuan-kemampuan penting seperti bentuk permanen, perkembangan bahasa dan masih banyak lagi. Bayi dan anak-anak balita akan sangat senang dengan visual yang menarik, wajah-wajah lucu, irama dan musik, serta banyak permainan cilukba!

Umur : 6 Bulan – 3 Tahun


Brainy Baby - Animals


Brainy Baby – Animals – Apes to Zebras
Teks Indonesia

Anak-anak menyukai binatang dan kami memiliki mereka semua! Binatang yang tinggi, binatang yang berbulu, dan bahkan binatang yang masih bayi. Film ini akan menjelajahi seluruh binatang di kandang dan yang ada di alam.


Umur : 1 – 4 Tahun
 


 
 
Brainy Baby - Art


Brainy Baby – Art – Mengeksplorasi Dunia Seni
Dubbing Indonesia

Apakah anak anda adalah seorang Picasso kecil ? Setiap anak adalah seorang Picasso kecil! Anak-anak akan mengenal dasar-dasar seni seperti warna, tekstur, media serta masih banyak lagi, dan film ini juga memperlihatkan bagaimana Sang Ahli melakukannya. Film ini akan mengeluarkan jiwa seniman anak anda yang tersembunyi!
Umur : 2 – 5 Tahun


Brainy Baby - Right Brain


Brainy Baby - Right Brain – Inspirasi Untuk Berpikir Kreatif
Dubbing Indonesia

Film ini membantu meningkatkan Intelektualitas anak anda dengan berfokus pada otak kanan, atau bagian kreatif dari otak. Suara yang lembut dan musik klasik akan menambah penjelajahan dari kemampuan kognitif dari kemampuan kreatif, irama, imajinasi dan intuisi.
Umur : 6 Bulan – 3 Tahun 


Brainy Baby - Shapes & Colors


Brainy Baby – Shapes and Colors – Pelangi & Lingkaran & Persegi – Oh My!
Dubbing Indonesia

Dua benda favorit akan lebih baik dari satu! Film yang komprehensif dan sangat mengesankan ini akan mengajarkan 11 bentuk dan 12 warna termasuk segi delapan dan oval, perak dan emas! Anak anda akan menikmati proses belajar dari program ini lagi dan lagi! 
Umur : 1 – 4 Tahun Jenis : VCD 



Brainy Baby - Music


Brainy Baby – Music – menemukan Horison Musikal
Dubbing Indonesia

Anak-anak memiliki selera musik yang berbeda-beda sejak lahir dan itu adalah salah satu cara awal anak-anak belajar untuk mengekspresikan dirinya. Film ini mengenalkan irama dasar, nada, alat musik dan banyak lagi. Tambahkan sedikit musik kedalam hidup anak anda dengan film yang memenangkan penghargaan ini.
Umur : 2 – 5 Tahun


Brainy Baby - Laugh & Learn


Brainy Baby – Laugh & Learn – Inspirasi Untuk Belajar dan Bermain
Dubbing Indonesia

Tahun-tahun pertama dari hidup manusia adalah masa-masa yang penting untuk perkembangan otak – dan film ini adalah sebuah alat yang mengagumkan untuk menstimulasi proses belajar pada bayi dan balita! Penonton-penonton muda akan tertawa melihat wajah yang lucu, benda-benda yang bergerak, permainan memasang-masangkan, musik, dan banyak lagi, sementara mempelajari kemampuan penting seperti memecahkan masalah, kemampuan mendengar, kemampuan mengelompokkan, dan konsep pengenalan terhadap sesuatu.
Umur : 6 Bulan – 3 Tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More